SEARCH..!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ARMED™ SILAKHAN FOLLOW YAAA BLOGG SAYA DAN COMMENT YAA>...!!!!

Rabu, 09 Maret 2011

MY FAVORITE GAME ONLINE, FREESTYLE™

Apa jenis game FreeStyle Street Basketball ™? FreeStyle Street Basketball adalah permainan basket cepat online di mana pemain bertemu di pengadilan virtual untuk menantang satu sama lain. Permainan mudah-untuk-belajar kontrol memungkinkan Anda menguasai setiap gerakan, dari gambar sederhana untuk Dunks Alley-OOP gila, dengan hanya menggunakan empat tombol. Lace up tendangan untuk bermain 1-on-1, 2-on-2, atau 3-on-3 online jalan-basket melawan orang-orang dari seluruh negeri.
Apakah FreeStyle permainan yang mudah untuk bermain? Salah satu hal terbaik tentang FreeStyle adalah kesederhanaannya! Permainan ini sangat mudah untuk belajar dan bermain dengan keyboard komputer standar. Namun, sebagai pemain basket Anda mendapatkan pengalaman dan belajar bergerak baru, combo keyboard menjadi lebih penting.
Apa jenis pertandingan-up memang menawarkan FreeStyle? FreeStyle menawarkan pemain kesempatan untuk mengambil pengadilan dalam 1-on-1, 2-on-2, dan 3-on-3 pertandingan. FreeStyle secara otomatis melacak statistik pemain dan klasemen dalam permainan, sehingga Anda dan teman-teman Anda selalu akan tahu siapa yang bisa bicara bicara dan berjalan berjalan di dan luar lapangan!
Apa jenis gigi dapat karakter saya mendapatkan dalam permainan? Dalam pemain FreeStyle memiliki kesempatan untuk membeli ratusan item keren dan keterampilan. Dari sepatu, kemeja, dan tutup kepala membanting dunks dan pindah silang ganda, Anda FreeStyle pemain basket dapat disesuaikan dalam ribuan cara. FreeStyle pemain bahkan dapat membeli gaya rambut baru dan tato!
Apa persyaratan sistem? FreeStyle dapat diputar pada hampir semua sistem komputer! FreeStyle hanya tersedia untuk PC saat ini. Intel ® Pentium ® III 800 MHz atau setara prosesor AMD ® Athlon ™ Windows ® XP Home atau Professional (termasuk Service Pack 2 atau lebih tinggi) atau Windows Vista ™ 256 MB RAM untuk Windows ® XP, 512 MB RAM untuk Windows Vista ™ NVIDIA ® GeForce ® 2 MX 100/200 video card atau ATI ® Radeon ® 7000 atau lebih tinggi DirectX ® 9.0c Mouse Keyboard Broadband Internet Connection Alamat Email
Dimana saya dapat membeli FreeStyle Street Basketball? Anda dapat membeli Freestyle Street Basketball sini! Ketika Anda membeli permainan, Anda akan menerima jumlah kredit dalam game untuk membeli pakaian dan keterampilan untuk karakter Anda.
Apakah ada biaya berlangganan? Tidak! Setelah membeli permainan penuh bagi para pengguna akan dapat bermain FreeStyle Street Basketball GRATIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar