SEARCH..!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ARMED™ SILAKHAN FOLLOW YAAA BLOGG SAYA DAN COMMENT YAA>...!!!!

Selasa, 15 Maret 2011

Sedikit Tips For G

5 Jurus Jitu 3 point shoot
Hei freestyler... Buat para pemain dengan posisi GUARD pasti sering untuk mencoba 3 Point shoot.Saya bakal kasih tau tips ampuh membuat 3 point shoot kita menjadi 90% masuk !

1. usahakan bermain dengan center karena center pasti akan dikepung dibawah ring, sebab itu kita bebas melakukan 3 point shoot.

2. Diam untuk 1 detik karena 1 detik itu untuk menstabilkan energi dan posisi. Jika kita mengeshoot tanpa delay, kemungkinan besar posisi kita akan berbalik. Itu sangat mengurangi akurasi ball to ring.

3. Jika kalian level 8 pasti bisa mendapatkan gaya/freestyle "Melempar bola kebelakang". Kalau kalian pakai itu lebih baik shoot dari jarak tengah 25%.

4. Jika kalian mengeshoot dari samping atau pojok, kalian harus mengkondisikan bahwa di bawah ring telah terdapat teman, mengapa harus begitu?, karena di pojok adalah tempat pemblokan yang baik oleh musuh. Kita bertujuan untuk mensterilkan area tempat kita mengeshoot.

5. kurangi Breakthrough(lari cepat dengan tombol A) sebelum mengeshoot. Memang kalau saat menjalankan mission, sangat mudah mengeshoot dengan diiringi Breakthrough dan akan masuk ring 100 %.
Tapi dalam real play itu mengurangi Efek di tips saya nomor 2.

Sumber : N2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar