SEARCH..!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ARMED™ SILAKHAN FOLLOW YAAA BLOGG SAYA DAN COMMENT YAA>...!!!!

Rabu, 09 Maret 2011

Shot Tips For JSer ..!!

Posted Image 
Dalam kukgi saat Anda naik ThroughPass Anda harus masukan LANGKAH (baik atas, bawah, kiri, kanan, kiri + bawah, kiri + atas, kanan + bawah, atau kanan + atas) untuk menembak tanpa melakukan tembakan katak atau memutar ditembak.

# 1 (Green) Anda dapat saja memasukkan sampai kunci untuk menembak sambil berlari luar horizontal dari cat tanpa melakukan tembakan katak atau tembakan berputar.

# 2 dan # 3 (Red and Blue) masukan untuk daerah ini alittle lebih kompleks. Jika kamu melarikan diri dari cat vertikal dengan menekan Anda dapat memasukkan tombol kanan atau kiri. * Biasanya jika bek akan datang untuk memblokir Anda dari kiri, Anda masukan tombol kanan untuk menghindari diblokir .* Namun, bila Anda dekat dengan keselarasan antara # 2 dan # 1, atau # 3 dan # 1, Anda perlu untuk menonton yang masuk anda masukan, karena anda akan berakhir menembak tembakan katak. (Bila Anda berada pada pelurusan Anda tidak bisa jadi segala sesuatu, ini merupakan menembak katak otomatis kecuali Anda membuat input ganda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar